Travel-Work to Kutai Barat – Part 1

Pray, Love and Traveling

Pak Bos: “Sepertinya ini harus langsung diselesaikan di Site Project, bagaimana hakim? kamu siap?
Saya: “Kapan pun waktunya, saya siap pak” (dalam hati: cihuii.. kerja sambilan jalan-jalan”

Edisi kali ini sangat spesial, karena saya tidak pyiur hanya ngetrip. tetepi ada misi khusus dibalik ngtrip saya kali ini. yaitu “Kerjaan Top Urgent” :cool

Kebetulan saat ini saya sedang bekerja di sebuah perusahaan mining contractor yang projectnya sebagian besar di wilayah Kalimantan. Saat saya diminta untuk ke site project untuk mengurusi suatu pekerjaan itu adalah sebuah hal yang saya nanti-nantikan yang akhirnya bisa tercapai. Setelah melewati persiapan yang cukup lama, mulai dari mempersiapakan akomodasi perjalanan sampai data yang dibawa untuk pekerjaan disana. Tibalah waktunya untuk saya berangkat ke site project yaitu menuju Kutai Barat, Kalimantan Timur.

Jam 3 pagi waktu Jakarta, saya sudah siap untuk menuju Soekarno Hatta Airport. Dengan membawa gembolan dan perlengkapan perang saya siap untuk perjalanan kali ini walaupun…

View original post 744 more words

Leave a Reply

